Google Stadium – Inovasi Terbaru Untuk Usaha Bisnis

Google Stadium - Inovasi Terbaru Untuk Usaha Bisnis

Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi di Google Stadium, jika Anda memiliki ide untuk produk baru atau usaha bisnis yang inovatif. Inovasi terbaru Google adalah platform inovasi yang berpusat pada situs web yang memberikan cara kepada pemilik situs web untuk mempromosikan situs web mereka sebagai yang “pertama” dan berpotensi menang besar dalam periklanan bayar per klik (PPC). Konsepnya cukup sederhana: pemilik situs web dapat menggunakan teknologi Google Stadium untuk mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar ke situs web mereka. Tapi bagaimana cara kerjanya? Mari lihat.

Inovasi terbesar di Google Stadium adalah inovasi penggunaan teknologi Google untuk membuat halaman arahan yang menampilkan berbagai halaman web terkait saat pengguna mengetik kueri. Setiap halaman diberi label dengan informasi yang relevan tentang item yang dicari pengguna. Saat pengguna mengklik link tersebut, situs web terkait akan muncul, dan pemilik situs memiliki kesempatan untuk memasarkan situsnya kepada pengguna.

Baca Juga : Komputer Kuantum – Persyaratan Umum Komputasi Kuantum

Seiring perkembangan teknologi, kami mungkin melihat lebih banyak situs bermunculan dengan halaman arahan ini. Itu berarti peningkatan lalu lintas untuk semua situs yang terdaftar di setiap halaman. Google Stadium hanya menghasilkan uang ketika seseorang mengklik iklan dari halaman arahan dan kemudian membeli sesuatu di situs lain yang tautannya ada di halaman arahan. Bagi Google, peningkatan lalu lintas ini berarti lebih banyak pendapatan bagi pengiklannya. Namun, perusahaan tidak membagi pendapatannya dengan situs yang terdaftar di halaman arahan.

Google Stadium Berencana Untuk Memperluas Web

Google berencana untuk memperluas inisiatif Stadiumnya di seluruh web. Langkah pertama dalam rencana tersebut adalah Google Fiber, layanan internet berbiaya rendah yang disediakan oleh perusahaan kepada pelanggan di kota-kota tertentu. Google juga sedang melakukan pembicaraan dengan banyak jaringan untuk menyediakan layanan internet ke perangkat seluler. Selain meningkatkan layanannya saat ini kepada pelanggan yang sudah ada, Google Stadium berharap dapat memanfaatkan semakin populernya tablet dan perangkat portabel lainnya. Dengan menyediakan akses internet berkecepatan tinggi melalui perangkat seluler, pemilik situs akan memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak calon pelanggan.

Untuk menerapkan Google Stadium ke dalam desain situs mereka, pemilik situs harus bersedia untuk mengambil bagian dengan kendali. Google akan tetap mendikte apa yang bisa muncul di halaman beranda dan apa yang bisa muncul di bagian bawah halaman. Pemilik situs masih dapat menambahkan teks dan gambar mereka sendiri, tetapi Google akan tetap mengelola konten mereka. Ini memberi mereka keunggulan dalam menegosiasikan persyaratan penggunaan fitur baru.

Di permukaan, ini sepertinya hal yang buruk. Namun, sebenarnya ada beberapa keuntungan dari pengaturan Google. Karena Google mengontrol tempat iklan tampil pada halaman (bukan oleh pengguna yang mengontrol iklan), ini memastikan bahwa pengunjung akan melihat iklan yang relevan. Halaman tersebut juga akan memuat lebih cepat karena Google telah meluangkan waktu untuk menyederhanakan proses pemuatan.

Nikmati Halaman Yang Bebas Iklan

Selain itu, Google Stadium meluangkan waktu untuk memastikan bahwa halaman tersebut tidak dipenuhi iklan. Proses ini menempatkan semua fokus pada konten di halaman. Pengunjung akan menghabiskan waktu untuk melihat situs, daripada mencari iklan. Ini memastikan bahwa situs akan dirancang dengan baik, mudah dinavigasi, dan memberi pengunjung pengalaman yang menyenangkan.

Hasilnya adalah pengguna dapat menemukan apa yang mereka cari di satu situs. Daripada harus melakukan perjalanan melintasi Internet ke situs yang berbeda, mereka cukup menggunakan halaman Google Stadium untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Hasilnya bisa sangat menarik bagi mereka yang pernah mengunjungi situs tersebut sebelumnya, tetapi mungkin tidak kembali untuk sementara. Ini juga mendorong kunjungan baru dengan mendorong pengunjung berulang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*