Robot Spot – Mainan Robot Berkaki Empat

Robot Spot - Mainan Robot Berkaki Empat

Robot berkaki empat, bot perdagangan tercanggih di dunia kini tersedia dalam versi Robot Spot. Versi aslinya terbatas di Amerika Serikat, namun baru-baru ini, ada promosi produk tersebut secara gratis di Inggris. Dalam artikel ini, kami melihat kelebihan dan kekurangan Robot Spot, dan juga mengapa Anda tidak boleh menganggap Robot Forex baru lebih unggul dari aslinya. Selain itu, kami melihat sekilas robot lain apa yang saat ini ada di pasar, yang mungkin berguna untuk perdagangan valas.

Robot Spot adalah robot berkaki empat untuk keperluan industri, yang dirancang untuk melakukan tugas tertentu sendiri. Jika ini terdengar familier, mungkin karena kami melihatnya di program TV tentang robot dengan kemampuan serupa, yaitu Roboquad. Pembuat Robot Spot berharap untuk memperluas jangkauan produk, dengan gelombang rilis perangkat lunak lebih lanjut dengan target untuk pengguna industri. Namun, pembuatnya memperingatkan bahwa meskipun robot ini berguna, mereka tidak bermaksud untuk menggantikan profesional.

Baca Juga : Smartphone Lipat Baru Dari Apple Dapat Memaksa Perang Paten Baru

Misalnya ada penggunaan Gauge Robot untuk menilai nilai produk industri seperti semen, batu pasir atau baja. Robot berkaki empat, seperti yang ada dalam paket Robot Spot, juga dapat mengevaluasi produk ini untuk kondisi fisik dan menentukan nilainya. Perlu Anda ingat bahwa meskipun pembuatan robot ini untuk melakukan tugas industri, tidak semuanya terancang sama.

Ada banyak sekali robot di pasaran, tapi hanya dua robot di dunia yang pernah terjual untuk pembelian eceran. Ada robot baru, yang Solid State Digital Corporation (SSDC) kembangkan, yang akan memungkinkan pengecer menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan mereka saat membeli barang dari stok mereka. Pengecer akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk menaikkan atau menurunkan harga dan mengubah jumlah stok. SSDC mengklaim robot baru ini akan meningkatkan margin keuntungan hingga sembilan persen, sekaligus mempermudah proses pemesanan. Faktanya, perusahaan mengatakan bahwa robot tersebut telah mulai menggantikan karyawan manual di toko-toko di seluruh dunia.

Robot Spot Dirilis Pada Awal 2010

Robot lain di pasaran yang sebenarnya telah rilis adalah Robot Spot dan Roboquad. Rilis pada awal 2010 rancangan  Robot Spot untuk penggunaan profesional dan pribadi. Lengan robot ini memiliki layar berukuran delapan inci dan menggunakan teknologi sentuh ketimbang keyboard. Robot Spot juga bergerak dengan kecepatan berjalan tiga mil per jam dan panjangnya sekitar enam inci. Meskipun penggunaannya mudah dan memiliki layar LCD yang besar, namun robot ini tidak menganjurkan untuk orang yang takut ketinggian, atau yang takut gelap.

Robot lain, Roboquad dimaksudkan untuk digunakan di lokasi industri. Ini memiliki layar yang lebih besar dan juga memiliki tombol sensitif sentuhan, yang membuatnya lebih mudah beroperasi daripada Robot Spot. Roboquad memiliki berat sekitar seratus lima puluh pound dan memiliki jangkauan maksimum sekitar tujuh ratus kaki. Ia juga memiliki baterai isi ulang built-in, dan garansi seumur hidup. Meskipun publikasi sebagai mainan untuk anak-anak, mainan ini cocok untuk keperluan industri karena ukuran dan beratnya.

Ada banyak robot di pasaran, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Salah satu robot paling populer, dan juga salah satu robot paling populer, adalah Robot Spot. Itu telah membuktikan dia sangat sukses dalam penjualan, dan dengan alasan yang bagus. Robot Spot memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menarik bagi pembeli, termasuk penggunaan pengukur untuk mengukur objek, kemampuan untuk bergerak di atas permukaan yang kasar, dan gerakan dua arahnya.

Banyak Robot Berkaki Empat Terbaik Lainnya

Robot Spot bukan satu-satunya robot berkaki empat yang ada. Robot Nautilus adalah salah satu robot berkaki empat pertama yang pernah rilis, dan masih menjadi salah satu yang terbaik. Ini tersedia dalam berbagai ukuran, dapat diperpanjang sepenuhnya, dan dilengkapi dengan berbagai macam attachment. Misalnya, robot Nautilus memiliki robot vakum yang terpasang di bagian bawah tubuhnya. Saat robot bergerak, robot vakum bergerak bersamanya, membersihkan puing-puing dari lantai dan benda lain.

Salah satu robot terbaru yang ada di pasaran adalah Vinsa, dan mungkin layak untuk dilihat. Vinsa adalah sejenis robot yang menggunakan sensor untuk mendeteksi perubahan lingkungannya. Ia memiliki dua sensor penginderaan, yang mendeteksi hal-hal seperti panas dan dingin, dan dapat membedakan jenis kulit manusia. Itu bisa bekerja tanpa persahabatan manusia, tetapi akan menjadi semakin kesepian jika tidak ada manusia di sekitar untuk berinteraksi dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*