Sage Steele dan Clay Travis bekerja sama untuk menggandakan kebodohan

Sage Steele dan Clay Travis bekerja sama untuk menggandakan kebodohan
Sage Steele dan Clay Travis bekerja sama untuk menggandakan kebodohan

Sage Steele tidak boleh dianggap serius.

Sage Steele tidak boleh dianggap serius.
Gambar: Gambar Getty

Idiot macam apa, pada tahun 2021, melihat tweet Clay Travis dan berpikir bahwa alih-alih perahu olahraga permanen Fox membuang padanan palsu atau secara terbuka menyesatkan orang, dia benar-benar membuat poin yang bagus?

Sage Steele dari ESPN benar-benar idiot.

Suatu hari, Travis grafik yang diterbitkan dari Fox News menunjukkan bahwa 302 anak ditembak di Chicago tahun ini, sementara 214 anak di Amerika Serikat meninggal karena COVID-19.

Untuk orang normal dengan otak yang berfungsi, ada beberapa cara untuk bereaksi terhadap hal ini.

Pertama-tama, semua ini mengerikan. Sangat mengerikan bahwa 302 anak ditembak di Chicago. Sungguh mengerikan bahwa 214 anak di Amerika telah meninggal karena COVID-19. Dan sangat buruk bahwa kita dapat menghasilkan angka-angka seperti ini dan menjadikannya angka-angka. Ini adalah kehidupan, terbalik atau berakhir begitu saja. Ini menyebalkan.

Anda dapat melihat ini dan berpikir, Yesus, Chicago memberikan rata-rata kepada seorang anak setiap hari. Kota itu benar-benar perlu menyatukannya. Tentu saja, “bagaimana dengan Chicago?” Adalah pasukan sayap kanan klasik yang menghindari melakukan apa pun tentang wabah nasional kekerasan senjata karena Windy City memiliki undang-undang senjata yang ketat, tetapi orang-orang masih menembak di sana — seolah-olah Chicago tidak terletak langsung di antara Wisconsin dan Indiana, membuatnya mudah untuk ditarik mengeluarkan senjata dari negara bagian dan membawanya ke kota. Namun, tidak diragukan lagi ada masalah dengan pembuatan film di Chicago, ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk masalah ini.

Anda juga dapat melihat angka COVID, mengingat berapa banyak kesepakatan yang telah dicapai selama setahun terakhir tentang bagaimana virus paling berbahaya bagi orang-orang dengan kondisi yang mendasarinya, terutama orang tua, dan menyadari bahwa banyak hal telah berubah seiring berkembangnya pandemi. , apalagi dengan varian delta yang kini paling menonjol.

Atau bisakah Anda mendapatkan reaksi Steele, bahwa penembakan anak-anak di Chicago adalah sesuatu yang “tidak ada yang membicarakannya di depan umum”, dan itu juga digunakan untuk mengklaim bahwa anak-anak … tidak boleh memakai topeng?

Sekali lagi, “Chicago” adalah pendekatan yang tepat bagi sayap kanan untuk menolak gagasan melakukan apa pun tentang kekerasan senjata di tempat lain. Ini dibicarakan secara publik, sepanjang waktu.

Tapi sungguh, 214 anak yang meninggal adalah alasan besar bagi anak-anak untuk memakai masker. Berapa banyak angka yang akan lebih tinggi jika mereka tidak? Berapa banyak dari anak-anak ini yang tertular COVID-19 karena kebersihan yang buruk oleh orang-orang seperti Travis dan Steele yang menyangkal ilmu kedokteran?

Secara pribadi, saya memiliki dua anak di sekolah yang belum dapat divaksinasi, dan salah satunya akan pergi ke sekolah jarak jauh minggu depan karena seorang anak dari kelas mereka dinyatakan positif. Ini adalah hal menyedihkan yang seharusnya tidak terjadi, karena kita bisa menyelesaikan semua ini sekarang, tapi saya tidak fokus pada itu.

Apa yang saya pikirkan adalah betapa senangnya saya bahwa masker adalah wajib di sekolah-sekolah New York City, dan tidak peduli seberapa buruk dan mengintimidasi keluarga kami, mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan COVID-19 sebagai akibat dari politik yang baik.

Kita harus melindungi anak-anak, memberi mereka dunia terbaik untuk tumbuh dewasa. Ini sangat buruk sekarang. Ada COVID, ada kekerasan senjata, dan ada banyak masalah lain di dunia, begitu banyak dari mereka yang dapat dikurangi atau dihilangkan jika lebih banyak orang menganggapnya serius.

Travis telah menjadi orang yang sembrono selama bertahun-tahun. Jelas Steele juga.

.